Selasa, 14 Juni 2011

Kemenamgan casy stoner

MotoGP Inggris

Hujan Bukan Rintangan Buat Stoner

Hendra Mujiraharja - Okezone
Selasa, 14 Juni 2011 09:25 wib


Foto: Casey Stoner/Reuters
AALST - Casey Stoner mencatat kemenangan pada MotoGP Inggris yang basah diguyur hujan lebat. Praktis, hasil ini membuktikan hujan bukan masalah lagi buat Stoner.

Performa konsisten memang diperlihatkan bintang Repsol Honda itu. Betapa tidak, sepanjang lomba Stoner sama sekali tidak membuat kesalahan. Meski sempat kehilangan posisi pertama dari Jorge Lorenzo, mantan pembalap Ducati tetap tampil tenang.

Akhirnya setelah melewati balapan yang relatif mudah, Stoner berhasil mengamankan kemenangan yang ketiga secara beruntun pada MotoGP 2011. Kemenangan ini, membuat Stoner berhasil mengamankan puncak klasemen MotoGP dengan keunggulan 18 poin dari Lorenzo.

"Kami menjalani balapan yang sangat luar biasa. Kami sangat senang karena kondisi sangat berat. Apapun bisa saja terjadi," demikian komentar Stoner mengenai hasil lomba, dilansir dari Bournelocal.co.uk, Selasa (14/6/2011).

"Pada awal lap, pandangan saya sempat terganggu dengan air. Jadi, lima atau enam lap awal, saya tidak mampu melihat dengan jelas. Saya juga tidak bisa melihat ada genangan air di lintasan," lanjut pembalap asal Australia.

"Tapi, pada akhirnya air mulai menyusut dan saya mampu melewati lap sesuai keinginan dan terus menjaga jarak dengan para rival," tandas pembalap yang pernah menjuarai MotoGP 2007 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar